Keindahaan Alam Di Indonesia

02.29 sta 0 Comments



Berita Bebas - Kita pasti udah tahu kalau indonesia adalah negara yang paling banyak mempunyai keindahaan alam yang sangat mempesona. Negara yang terdiri dari ribuan pulau ini sudah menyajikan keindahaan alam yang sangat luar biasa dan tak hanya terkenal di Indonesia saja namun juga sudah mendunia. Banyak wisatawan asing yang datang berlibur ke Indonesia untuk menikmati keindahaaan alam yang ada di Indonesia.

Keindahaan alam Indonesia tidak hanya menjadi data tarik touris lokal, namun juga menjadi magnet bagi banyak touris dari manca negara. 

1. Keindahaan Gunung Rinjani


 Agen Poker Online Terpercaya

Dikatakan bahwa gunung rinjani mempunyai keindahaan alam yang sangat memukau dibadingkan dengan gunung yang lainnya di Indonesia, karena suhu udara di rinjani rata-rata 25 derajat cc dan suhu yang terendah 12 derjat cc. Biasanya angin bertiup kencang di bulan agustus. Dan di setia tahunnya banyak dikunjungin wisatawan pencinta alam ataupun touris asing.

2. Pulau Komodo, NTT


 Agen Poker Online Terpercaya

Ini merupakan kekayaan alam Indonesia yang tidak dimilik di dunia lain. Satwa komodo yang dikatakan sebagai binatang purba yang masih tersisa di dunia ternyata masih hidup di Indonesia, yaitu di NTT di taman nasional komodo. Taman komodo ini juga terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya dan padang savana yang sangat luas dan juga ditumbuhi tumbuhan lontra (Borassus flabellifer). Dan disinilah hidupnya komodo (Varanus komodoensis) dan binatang purba yang sudah hampir punah.



4. Kawah Ijen, Jawa Timur

 Agen Poker Online Terpercaya

Kawah Ijen ini adalah keindahan alam Indonesia. Ini adalah puncak gunuk berapi yang kini menjadi objek wisata yang sangat terkenal di Indonesia. Tempat ini juga telah dikenal oleh berbagai wisatawan baik domestik ataupun wisatawan asing.

5. Puncak Jaya, Papua


 Agen Poker Online Terpercaya


Di Irian Jaya juga ada puncak yang disebut dengan puncak jaya yaitu dengan puncak Carstenz. Puncak ini adalah puncak yang sangat tertinggi di Oceania dan Australia. Keunikan dan kekayaan alam dan tradisi masyarakatnya sungguh membuat negeri ini kaya dan juga menarik dikunjungin.

6. Anak Karakatau, Selat Sunda


 Agen Poker Online Terpercaya

Karakatau adalah sebuah nama pulau vulkanik yang berada diantara pulau Jawa dan pulau Sumatra. Namun kini karakatau lebih dari dengan sebuah nama gunung yang berada pada pulau tersebut yang meletus pada 26-27 agustus di tahun 1884. Letusan gunung Karakatau ini sangat dahsyat dan juga menewaskan 38.000 jiwa.


7. Gunung Bromo Jawa Timur

 Agen Poker Online Terpercaya

Ini adalah gunung yang memiliki keindahaan alam Indonesia yang hingga kini masih menjadi objek wisata di pulau Jawa Timur. Gunung Bromo adalah gunung berapi yang masih aktif sampai sekarang. 

8. Gunung Kelimutu, NTT


 Agen Poker Online Terpercaya

Gunung kelimutu ini adalah gunung lainnya yang ada di Indonesia yang akan memberikan keindahaan alam Indonesia yang sangat luar biasa, gunung kelimutu ini terletak di kepulauan NTT yang bertepat di flores.
Gunung ini juga memiliki 3 buah danau kawah yang ada dipuncak nya. Danau ini juga di kenal dengan nama Danau 3 Warna karena memiliki 3 warna yang sangat berbeda, yaitu merah, biru dan juga warna putih. Walaupun begitu, warna-warna tersebut selalu berubah-ubah dan juga seiring dengan perjalanan waktu.

9. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara


 Agen Poker Online Terpercaya

Taman laut bunaken adalah tempat wisata yang menyediakan tempat penyelam yang penuh dengan keindahaan alam yang berada di bawah laut. Keindahaan alam Indonesia ini berada di Sulawesi Utara. Disana terdapat 20 spot penyelam dengan kedalaman yang berbeda-beda hingga 1344 meter. Dari 20 titik selaman, 13 titik selam di antaranya berada di sekitar Pulau Bunaken. 13 titik ini lah yang paling kerap dikunjungin oleh penyelam dan juga pencinta keindahaan pemandangan alam bawah laut.

10. Danau Toba, Sumatra Utara


 Agen Poker Online Terpercaya

Danau toba yang terletak di daerah Sumatra Utara adalah salah satu bentuk keindahaan alam Indonesia yang terbentuk dari letusan gunung berapi. Danau ini juga termasuk danau vulkanik yang sangat besar di dunia dengan ukuran 100 km dan juga lebar 30 KM. Di tengah danau ini ada sebuah pulau kecil yang disebut dengan pulau Samosir. Tempat wisata alam ini juga sangat diminati wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing selain dari bukit lawang dan juga Nias.


You Might Also Like

0 komentar: