Tempat Wisata Menarik Di Berastagi Sumatera Utara

00.54 sta 0 Comments



Nah bagi orang Medan pasti sudah tahu wisata Berastagi nama nya sudah tidak asing lagi bagi kita orang Medan. Ini merupakan tempat yang sejuk dan tempat yang bagus untuk menghabiskan hari liburan kita. Suhu nya dapat membuat kita seperti berada di dalam suatu ruangan yang ber AC. Berastagi juga memiliki 2 gunung berapa yang masih aktif yaitu Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. 

Bagi yang suka tracking dan juga pecinta alam dapat mengunjungin tempat ini. Karena tempat ini adalah tempat yang sangat bagus untuk menghabiskan bagu bersama keluarga, dan bersama orang yang kita cintaiin.

Adapun beberapa tempat yang harus dikunjungin wisatawan yang hendak berkunjung ke Berastagi :

1. Taman Alam Lumbini

 Agen Poker Online Terpercaya

Taman ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan taman ini juga memiliki sebuah pagoda yang sangat tinggi di Indonesia. Taman Lumbini ini juga terletak di Desa Tongkoh, Kecamatan Dolatrayat, di kaki Gunung Sibayak. Taman alam lumbini banyak di datangin oleh wisatawan asing dan juga wisatawan lokal. Taman ini bernuansa Buddha, banyak orang yang ber etnis tiong hoa datang ke tempat in untuk melakukan sembhayang. Taman ini bercatkan berwarna emas dan membuat pagoda ini terpancar ke segala arah.


2. Bukit Gundaling

 Agen Poker Online Terpercaya

Bukit gundaling juga merupakan sebuah tempat wisata atau rekreasi. Dan dari bukit ini kita juga dapat melihat pemandangan yang diberikan dari Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak karena tempat ini memiliki ketinggian 1896 dari permukaan laut. Nah jadi yang pengen rekreasi ke medan anda harus datang ke tempat ini karena dari sini anda akan melihat pemandangan yang sangat menajubkan.

3. Pasar Buah Dan Sayur

 Agen Poker Online Terpercaya

Setiap wisatawan asing dan juga wisatawan lokal harus menyempatkan diri ke pasar buah berastagi. Karena buah-buahan di sini dan juga sayuran nya terlihat segar dan juga langsung diambil dari kebun mereka sendiri. Kita dapat langsung memilih buah-buahan mana yang ingin kita beli untuk kita bawak pulang. Dengan para penjual yang ramah-ramah dan juga harga yang diberikan tidak terlalu mahal dan kita harus pandai menawar juga yaa.

4. Danau Lau Kawar


 Agen Poker Online Terpercaya

Danau ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah dan memiliki perbukitan yang hijau dan memiliki permandangan yang sangat indah karena danau lau kawar ini terletak di bawah kaki Gunung sinabung. Bagi anda yang strez atau lagi banyak pikiran anda dapat pergi ke tempat ini karena di tempat ini anda dapat merileks kan badan dan pikiran anda karena memiliki udara yang sangat sejuk dan rumput yang hijau. Tempat ini juga dijadikan area camping ground, yang biasa digunakan bagi para pendaki. Nah jika kalian berwisata ke medan jangan pernah lupa untuk mengunjungi tempat ini akan dipastikan kalian tidak akan menyesal


5. Air Terjun Sikulikap


 Agen Poker Online Terpercaya

Ini merupakan air terjun yang memiliki ketinggian 25 meter air terjun ini juga di kelilingin hutan yang sangat lebat. Dapat kita perkirakan jarak air terjun ini dari Berastagi lebih kurang 10 km. Dan perjalanan ini dapat kita tempuh dengan sepeda motor maupun mobil. Walaupun perjalanan yang sangat jauh dan juga sangat melelahkan akan terbayar dengan tempat dan suasana yang sangat indah. Dan di tempat ini kita dapat mengambil foto dengan keluarga pacar atau teman-teman kita.

You Might Also Like

0 komentar: