Taman Kota Wisata Terbaik

00.58 sta 0 Comments




Taman Kota Batu, Jawa Timur

Taman Kota Batu

Apakah anda pernah berkunjungan ke alun-alun Batu? Pemerintah kota Batu sengaja mendesain kotanya agar sesuai degan tagline mereka yaitu Kota Pariwisata. Karena, ketika anda mengunjungi alun-alun Batu, Kita akan disuguhkan dengan taman kota dan paduan dari berbagai jenis mainan yang ada di dalam nya.

Sudah tidak ketinggalan juga, di dalam taman ini juga terdapat berbagai bunga dengan warna-warni yang sangat indah yang sudah di tata sedemikian rupa dan sehingga sangat menarik yang dipandang mata. Tidak hanya dengan pemandangan cantik saja yang dapat dilihat, Anda juga dapat menikmati wahana bianglala yang dapat dinaiki dengan harga yang sangat terjangkau.

2. Taman Bungkul Surabaya, Jawa Timur


Taman Bungkul 

Taman yang selanjutnya adalah Taman Bungkul Di Surabaya. Setelah Ibu Risma menjabat sebagai Walikota, Surabaya memiliki atmosfer yang tidak 'sepanas dulu'. Yang pasalnya Taman Bungkul ini ditanami oleh banyak sekali jenis bunga yang berwana-warni dan juga berbagai pepohonan yang membaut udara menjadi segar dan sejuk.

Selain itu terdapat juga sarana olahraga dan juga wi-fi gratis bagi anda yang membutuhkannya. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan. Soal kebersihan jangan di takutin, Taman Bungkul ini adalah juara nya.

3. Taman Bukit Bougenville Singkawang, Kalimantan Barat


Taman Bukit Bougenville

Kita dapat melihat jajaran bunga bougenville dari berbagai semua jenis spesies. Taman Kota Bukit Bougenville yang terdapat di Singkawang Kalimantan Barat adalah jawabnya. Ada kurang lebih dari 46 spesies bunga bougenville yang mewarnai taman kota satu ini.

4. Taman Juanda Bandung, Jawa Barat


Taman Juanda Bandung

Dengan atmosfer yang sangat sejuk, Bandung juga memilki taman kota yang sangat indah, cantik, dan menawan tempat ini bernama Taman Juanda. Lokasi dari taman yang satu ini tepat berada di Desa Ciburial, Cimeyen, Bandung.

Yang membuat kota ini cocok untuk dikunjungi adalah terdapat berbagai macam jenis tanaman lain seperti salah satunya adalah pohon pinus yang sangat menjulang tinggi dengan gagah nya. Memang tidak seperti taman kota pada umumnya, di tempat ini lebih banyak pohon dari pada bunga.

5. Taman Kota Giri Menang, Lombok Barat

Taman Kota Giri Menang

Taman Kota Giri Menang terdapat di Lombok Barat ini sangat lengkap sekali. Di dalam satu area saja, terdapat tempat bermain untuk anak-anak , dan juga wahana untuk berolahraga, dan juga lokasi untuk mencicipi kuliner khas lombok tersebut.

Jika kita ingin datang di malam hari, terdapat pemandangan yang sangat mempesona dari jajaran lampu taman serta terdapat juga juga pulau Tugu Giri Menang yang sangat bercahaya dengan sangat cantiknya. Dan di siang hari, Kita juga dapat melihat pemandangan yang sangat mempesona dari ukiran-ukiran khas Lombok yang terdapat di pintu-pintu.

Selain juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah atau eksotis, dan kota-kota yang indah di indonesia yang sudah mulai bersolek dengan memamerkan taman-taman kota yang nan indah cantik dan sagnat mempesona. Jika anda memilki rencana berlibur ke kota-kota yang di atas, tidak ada salah nya untuk mengunjungi taman-taman yang berada di tempat tersebut.

You Might Also Like

0 komentar: